THE CARUBAN CARNIVAL 2017 SIAP HENTAK JAWA BARAT




THE CARUBAN CARNIVAL 2017 SIAP HENTAK JAWA BARAT ,Bahwasannya Even karnaval budaya bertajuk Cirebon Caruban Carnival 2017  merupakan even yang masuk menjadi kalender rutin tahunan dan sebagai karnaval terbesar di Jawa Barat, sehingga persiapannya dilakukan benar-benar matang dan merupakan festival karnaval terbesar dan paling seru di Jawa Barat.



 






Pada Tahun lalu The Caruban Carinaval temanya adalah The Imagine of Mask yang telah diselenggarakan pada Minggu  tanggal 22/5/2016 dan berjalan dengan sukses.

Dan untuk Tahun 2017 Kabupaten Cirebon melalui Dinas Kebudayaan Pariwisata, Pemuda dan Olahraga akan kembali menggelar Acara Caruban Carnival 2017  dan kami meberikan pintu selebar-lebarnya bagi anda untuk ikut mendaftar di acara The Caruban Carnival 2017 melalui Kategori : Pelajar/Mahasiswa, hingga masyarakat umum termasuk pelaku fashion/Desainer maupun pelaku usaha Pariwisata bahkan tahun kemaren seorang ibu-ibu jadi peserta Talen Caruban Carnival Lho.....

Mengenai Pembukaan Pendaftaran Caruban Carnival 2017 infonya akan di update kemudian, oleh karena itu silahkan Like Facebook Disbudparpora untuk mendapatkan informasi terbaru seputar penyelenggaraan Cirebon Caruban Carnival 2017 .

Untuk Pendaftaran Caruban Carnival 2017 tidak dipungut Bayaran alias Gratis dan akan diberikan bahan-bahan pembuatan Costum Carnival secukupnya dan akan dimodifikasi dengan tambahan pernak pernik costum Carnival oleh para peserta.

Para Peserta Cirebon Caruban Carnival akan di Work Shop atau dilatih selama kurang lebih 1 Minggu mengenai  ::

Bagaimanana Cara Membuat Costum Carnival yang unik dan elegan

Bagaimana Cara Make Up untuk Carnival

Bagaimana Cara Ber ekspresi

Bagaimana Cara Ber lenggak lengok di Catwalk Terbuka

Dan Semua materi diatas akan anda dapatkan secara gratis dengan mengikuti Cirebon Caruban Carnival 2017 .

UPDATE ::

PENDAFTARAN CIREBON CARNIVAL 2017 TELAH DIBUKA DENGAN TEMA PAKSI NAGA LIMAN, PENDAFTARAN DIBUKA UNTUK UMUM DAN UNTUK SEMUA WILAYAH DI CIREBON DAN LUAR CIREBON . SILAHKAN HUBUNGI LANGSUNG KE DISBUDPARPORA KAB. CIREBON JL. SUNAN DRAJAT NO 9 / SEBELAH DISDIK SUMBER KAB. CIREBON DENAGN MEMBAWA FOTO BERWARNA UKURAN 3R DAN MENGISI FORMULIR PENDAFTARAN.

PENDAFTARAN HARI KERJA : SENIN-JUM'AT
JAM : 08.00 - 15.000

Atau kunjungi Ling Berikut : Pendaftaran Cirebon Caruban Carnival 2017 Terbuka Untuk Umum dengan Hadiah Total Uang Pembinaan Puluhan Juita Rupiah dipotong Pajak

Silahkan Berbagi Share Info Ini ke Teman anda Melalui Facebook,Twitter dan Google plus di bawah ini ::




Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot